Flat Monitor Speaker

DS Coustic DS5A (5 inch) Rp1.750.000,-

DS5A Freq Response

 

 

Review dari pengguna DS Coustic Flat Speaker Monitor

Bayu Greenland

Muhammad Ismail Duna

DS5A ini sampai saat ini saya pakai buat monitor mastering, low tonenya jelas,hi mid ok. Yang saya butuhin buat monitor adalah tone dan staging ok kebetulan ada di DS5A ini. Dan akhirnya DS5A menjadi anggota Greenland Ina Ranger yang baru.

Wow... neh speaker DS5A #recomended ajiib banget. gak nyoba ngga bakalan tau hasil suaranya. gak nyesal deh... Thanks ko Rudi Dolphin

Danang Saputra

Niko Fauzi

Kalo menurut saya ds5a ini speaker low budget yang punya kualitas tidak kalah dengan speaker penguras kantong (larang larang) hahaha cocok buat musik musik keras hardcore. metal sipp. buat pop. poppunk dsb juga sipp. low nya pas mid/high juga pas ga pedes. dulu saya pake ~~~ alhasil malah pusing dimensi dsb gak dpt detail juga gak dapet. pedes malah dpt hahaha. tp ds5a menjawab semua keluhan saya . good job pak rudi. dan buat kalian yang masih bingung mau pake speaker apa pake ds5a. dijamin well .

Luar biasa nih speaker makin lama makin asoy mixing mastering jd lebih mudah ga sulit cari frequensi...
Makasih om Rudi Dolphin ni speaker emang layak di perhitungkan dgn harga yg lumayan pas di kantong n pas di kuping ga kalah sama speaker monitor yg harganya jauh di atas nya.....

Panda Zimmer
Edi Hazt (Nada Musika)
Speaker DS5A mempunyai postur yang keren design dari kayu. Murah meriah tapi gk murahan. Worth it banget sih menurut gua dengan budget terjangkau
DS Coustic DS5A ga bikin kantong bolong. Respon 1 dB pun bisa kedengar. Di kamar meski tanpa peredam responnya jg OK.

Presiden Pengax

Ardi Boto

Kemarin2 sih katanya si a, si b, si c...
Tapi sekarang baru denger sendiri DS5A. Clear & clarity nya detail banget. Bintang 5 harga kaki 5.

Speaker ds5a.. awal nya ragu dan bertanya tanya sama kwalitas ni speaker krn harganya yg murah... Setelah ane beli ternyata wawwwww..
Suara nya sangat detail.. ga tertipu.. soalnya dulu dulu suka jd korban penipuan frequensi low.. hehehe.. Ywdh akhirnya saya cocok sama ni speaker dngn keterbatasan ruangan saya dan bajet juga hehhe..

Udenk Pawana

ReeZal GeeNanjar

Malam pertama kencan sama Neng Ds5a, ternyata sangat mengasyikan.. Sy langsung jatuh Cinta..

Akhirnya DS5a mendarat... Suara mantap bingit...berasa di Studio beneran... Jempol bgt...

Firmansyah Damanik

Nirock Studio

DS5A Bassnya gak mbeleber, tapi attack nya garang. Treblenya pas, ngecring dan vokalnya jelas. Jd enak buat dialog, efek sekaligus musik. Rasanya setara sama ~~~ atau bahkan ~~~. Thank you pak , puas bgt pakai DS5A

Saya pake DS5A buat mixing: high gak pedes, lownya enak gak bleber, reverb n separate jelas, … pokoknya wenak di pake buat kerja dech… thx koh rudi udah bikin Speaker harga kaki lima dengan kualitas bintang lima.

Kukuh Kunanto

Dedi Santoso

DS5A, speaker murah bukan murahan dan hasilnya emang GILA, pertama sih kurang percaya klo cuma liat testimoni orang, dan akhirnya saya nyobain sendiri, ternyata emang GILA ini speaker, detail pakai bgt, mid hi low nya bener" flat, enak buat mixing gk sakit. dan gak kalah sama speaker saya yg sbelumnya yg harganya 4 jutaan. Kalian harus cobain sendiri speaker ini sob.

Mau ngasih review dikit untuk speaker DS5a.... 
Ini speaker gila..., dengan harga 1 jutaan tapi kualitas bisa di adu dengan speker2 yg harganya 2 atau 3 atau 4 atau 5 kali di atasnya... Mantab, ko rudi memberi solusi untuk para audio engineer yg terkendala di budgeting.... 
Jujur saja Masalah yg sering saya hadapi untuk treatment ruangan adalah di low freq... Apalagi project saya kali ini hanya mini studio yg ukurannya mini..., sebelum speaker ini datang awalnya sih saya merasa khawatir dengan low freq nya, dan pasti akan kerja keras untuk mendapatkan out yg di inginkan., dan ternyata saat pertama saya coba... Taraaaa, saya kaget... Ini speker pembagian range freq nya detail banget, low ga gulung, mid adem, hi ga nusuk kuping.... , dahsyat ini speaker

Milfa Mizurof

J’Boy Netralizer

Awalnya ragu sama DS Coustic DS5A. Tapi setelah membandingkan beberapa speaker, dengan referensi genre lagu yang berbeda (Pop, Fusion, Folk, Metal, EDM sampai Orchestra). Gilaaaaa soundnya clear, Bass Line di frekuesi juga masih jelas. Dulu mixing pakek headphone ~~~ hasil kurang memuaskan dan nggak bisa tahan lama, tapi DS5A Menjawab semua solusi. Hasil lebih memuaskan, kerja lebih tahan lama karna sangat bersahabat dengan telinga, dan lagi bersahabat dengan isi dompet hehehe. Untuk harga 1 jutaan , DS5A sangat memuaskan, dan bisa di adu dengan kasta yang lebih tinggi hehe.

Saya salah satu penguna DS5a, satu-satunya produk lokal yg berkualitas, sudah tersebar sampai ke ujung timur indonesia, simple, cool, natural, aku udah coba sampe volume maksimal untuk mencoba performanya, luar biasa gak ada cacat sedikitpun! kalu dengar suara sama designnya sepertinya DS5a masuk dalam kategori HIGH END....!!!

Awing Sutoyo

Dwie Ria Ade Saputra

Ds5a emang oke pak, gak nyangka klo suaranya mirip ~~~. Ada beberapa instrumen / komposisi yg saya buat. Sebelumnya saya preview di speaker ~~~. Dan Ds5a ternyata mendekati dari berbagai aspek..he he..(ASIFA KIF STUDIO)

Walau perdana make speaker monitor (biasanya pake headphone buat mixing dan mastering) yang saya rasa tangkapan frekuensi dari speaker ini udah sangat membantu dalam meracik bumbu (bukan bumbu dapur) dibanding menggunakan headphone.. terimakasih pak Rudi Dolphin yang sudah menghadirkan speaker "murah" tapi bukan sembarangan murah.. dihati para pemula audio seperti saya speaker ini sangat membantu dari segi harga yang tidak mencekak dompet, namun berkualitas.

Ryan Ristya Shandy

Ricky AEM

Spikernya sangat detail bngt pak .. Mantab buat mixing dan recommended buat pemula..

Terima kasih pak rudi dah di bikinin speaker yg murah tpi enak kyk gini, saya bisa di katakan home enginer yg biasa speaker low end, Udh pernah cobain ~~~, ~~~, sblumny mau coba beli ~~~, eh liat bnyak yg review bagus jdiny pengen beli nah pas di cobain kok bisa kyk speaker high end gitu ya, nah jdi ngirit bgt, ini speaker yg worted bgt buat home recording atau recording profesional

Dhany –Bandung-

Lukman Andi An

Mantap kho rudi, DS5A sy pake utk bikin music di rumah. Sound instrumennya jadi terdengar lebih detail euy

DS5A merupakan kelanjutan pembelian dari headphone isk HD9999. Trus pak Rudi keluarin DS5A, sy langsung dah test dan emang mantep. Niatnya ambil ~~~ eh ada ini monitor akhirnya batal. Beralih ke racikan Ko Rudi.

Bobby Irawan Tahalea

Hendra Takbo

Walau masih newbi tapi saya masih bisa bedain mana suara yg kotor sama yg jernih. Dulu biasa play back pake speaker aktif kedengeran enak banget di telinga. Setelah ganti pake ds5a eh ternyata ketauan take gitar saya msh banyak yg kotor. Mantap ni ds5a detail banget suaranya.

Kata orang itu speaker flat berarti di pemahaman saya itu semua speaker keluar suaranya seharusnya sama di 1 lagu yang saya putar tapi nyatanya semua keluarnya berbeda dan akhirnya daripada saya ambil pusing saya jadinya lebih langsung mencoba mendengarkan kata hati dan kuping saya mana yang nyaman dan asik, karena di ~~~ secara vocal dia lebih asik dan lebih cringgg namun di bassnya entah kenapa dikuping saya kalo di setelnya kecil nyaman namun kalo di setelnya besar agak bleber" kemana" dan jadinya tidak nyaman. di ~~~ ini malah tambah parah dibagian vocal seperti mendem dan untuk bass nya memang lebih nonjok tapi justru membuat saya bertanya" mana bagian flatnya karena sepertinya bass agak lebih di boost yang akhirnya menghilangkan esensi suara vocalnya. dan di ~~~ malah gak ada asik"nya sama sekali, dan akhirnya saya bertemulah dengan DS5A ini sebenernya dari segi vocal memang tidak secringgg ~~~ dan dibagian bass nya pun tidak nonjok seperti ~~~ tapi untuk diajak semua genre lagu dikuping saya nyaman, jadinya buat saya overall DS5A mantap.

 

Nanang Tri Budiharjo

 

 
Sepulang dari toko saya langsung test, belum sempet test distudio. Ds5A ini uye banget, Bass nya keluarnya ga luber luber ,,, Mid & High nya ngga bikin Kuping Panas... Nyaman banget, bakalan jadi andalan saya nih buat mixing mastering.... padahal saya test nya dikamar yg cuman ngandalin aqustic room yg seadanya.. Pokoknya mantap detailnya, mantap desain nya, mantap juga harga nya..